Sadis..!Bayi palestina dibunuh israel

Kementerian Kesehatan Palestina mengecam tentara Yahudi yang membiarkan puluhan wanita Palestina melahirkan di jalanan. 30 bayi meninggal akibat pintu masuk kota dan kawasan kampung ditutup Israel Hidayatullah.com--Kementerian Kesehatan pihak berkuasa Palestina mendakwa tentera Zionis Yahudi membiarkan sebanyak 30 bayi Palestina meninggal di wilayah perbatasan jalan di pintu masuk kota dan kawasan kampung.

Dalam sebuah kesempatan, pihak kementerian mengatakan, sekitar 53 wanita Palestina yang tengah mengandung terpaksa melahirkan anak mereka di jalanan karena pasukan Israel melarang mereka melewati perbatasan jalan itu, menurut pusat berita Palestina.

Ia mengatakan, kebanyakan kejadian melahirkan itu terjadi di depan mata tentara Zionis. Akibatnya, di saat yang sama ibu-bu Palestina yang tengah mengandung itu menghadapi bahaya kematian dan pendarahan.

Pegawai kementerian, Dr Kamal Al-Sharafi mengecam tindakan kejam Zionis itu sambil menekankan pihak Israel telah melanggar Konvensi Geneva dan resolusi Persatuan Bangsa-bangsa (PBB), Lembaga Kesehatan Sedunia (WHO) dan perjanjian kesehatan antarabangsa.

Sharafi mengatakan, perbuatan Zionis menghalangi masuknya pasukan pembawa bantuan obat-obatan dan menyerangnya perlu segera dihentikan.

Sharafi turut meminta Palang Merah dan institusi antarabangsa supaya campur tangan dalam usaha mengekang pembunuhan bayi baru lahir di wilayah jalan raya di perbatasan Israel.

Rabu (27/8/03) seminggu lalu, tentara Israel juga dikabarkan menculik pemuda Palestina yang tengah berbaring sakit di sebuh rumah sakit karena dianggap terkait bom bunuh diri.

Menurut keterangan petugas rumah sakit, anggota tentara Israel mengetuk pintu unit rawat inap di RS Beilinson di Tel Aviv, dan membawa dua anggota Brigade al-Aqsa, kelompok pejuang yang dikaitkan dengan kelompok Al-Fatah, keluar dari rumah sakit dan membawa lari dengan ambulan. (ap/bh/cha)


Sumber : http://www.hidayatullah.com/berita/internasional/676-zionis-biarkan-30-bayi-palestina-mati-di-jalan.html

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO