Mengejar Trafik Alexa

Katanya trafik alexa ngaruh buat bisnis online jadi daya mau mengejar trafik alexa, ga perlu fokus tapi sekedar sambilan aja lah. Saat ini blog saya memang trafik alexa nya masih no data karena memang baru berumur beberapa hari dan saya pun masih katrok alais newbie di dunia online tapi saya takkan menyerah karena trafik alexa yang kecil adalah sebuah prestasi buat saya, itupun kalo saya bisa mengecilkan pinggang..oopxzz..maksudnya mengecilkan angka trafik alexa.

Angka alexa besar memang mengecewakan tetapi akan lebih mengecewakan kalo trafik alexa no data seperti saya maka dari itu saya siap belajar dari blogger lain untuk meningkatkan trafik alexa saya.

Saya posting ini supaya trafik alexa saya mengecil karena semakin kecil semakin bagus an semakin saya banyak posting tentang alexa maka trafik alexa pun mengecil, itu yang saya tau dari blogger lain

Udah dulu deh nulis trafik alexa nya saya mau ngapain lagi ya?saya juga bingung.Apa ada yang punya ide?

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

  ©Template Blogger Green by Dicas Blogger.

TOPO